Sabtu 05 Jan 2019 10:46 WIB

Awkwafina Gabung di Sekuel Jumanji

Awkwafina makin populer setelah berperan di Crazy Rich Asians.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Awkwafina
Foto: AP
Aktris Awkwafina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nora Lum atau yang lebih dikenal sebagai aktris dan penyanyi rap Awkwafina dikabarkan ikut ambil peran dalam sekuel Jumanji. Itu artinya Awkwafina akan beradu akting bersama Karen Gillan, Jack Black, Kevin Hart dan Dwayne Johnson.

Masih mencari ide untuk judul, sutradara Jake Kasdan kembali didaulat untuk mengarahkan sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle ini. Demikian pula Scott Rosenberg dan Jeff Pinker akan bertugas kembali sebagai penulis naskah.

Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis 2017 lalu merupakan revitalisasi dari film pendahulunya, berjudul Jumanji, yang pertama kali tayang pada 1995. Jumanji 1995 diperankan oleh mendiang Robin Williams bersama Jonathan Hyde, Kristen Dunst, dan Bonnie Hunt.

Jumanji: Welcome to the Jungle terbilang sukses saat diluncurkan pertama kali. Dengan ongkos produksi 90 juta dolar AS, film ini berhasil meraup keuntungan di box office hingga 962 juta dolar. Sementara itu, proses produksi sekuelnya diharapkan bisa dimulai Januari ini.

Di samping Jumanji 3, Awkwafina juga sudah memiliki banyak agenda lainnya di sepanjang 2019. Akhie Januari, dia dijadwalkan bermain di drama Paradise Hills dan The Farewell. Sedangkan di bulan Agustus, Awkwafina juga akan terlibat dalam The Angry Birds Movie 2 dan serial TV Weird City.

Lalu akan ada juga serial komedi semi-autobiografi yang berjudul Awkwafina. Serial ini telah mulai proses produksi sejak pertengahan 2017 lalu, disiarkan Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement