Kamis 30 Mar 2017 16:28 WIB

Papan Jumanji Diganti Video Gim di Film Terbarunya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson
Foto: EPA
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produksi film garapan ulang Jumanji cukup menyita perhatian publik. Film ini pun cukup ekstra menyimpan rahasia mereka, meski telah diketahui jika tidak akan digunakan lagi papan permainan.

Jika pada film Jumanji tahun 1995 menggunakan papan permainan yang bisa bergerak sendiri, di era modern ini papan itu pun berganti. Tim produksi mengubah papan permainan menjadi sebuah video gim.

Laporan THR menyatakan, dalam acara Cinemacon Dwayne "The Rock" Johnson membocorkan beberapa rahasia, termasuk penggunaan video gim klasik. Dalam cuplikan yang diberikan, terlihat empat orang siswa SMA mendapatkan perintah untuk membersihkan ruangan bawah tanah sekolah.

Perintah tersebut justru membuat mereka menemukan sebuah konsol video gim dengan permainan Jumanji di dalamnya. Setiap siswa mengambil karakter masing-masing, dan tidak menyadari jika mereka telah berpindah ke dalam hutan.

"Sangat menyenangkan untuk mengungkap perangkat rahasia kamu tadi malam ke publik," tulis The Rock di akun Twitternya.

 

Di samping itu, garapan ulang Jumanji ini pun telah mendapatkan judul baru bernama Jumanji: Welcome to the Jungle. Mari tunggu akhir tahun ini untuk bernostalgia dengan cara baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement