Selasa 23 Aug 2016 08:10 WIB

Dwayne Johnson Beberkan Jumanji Digarap Secara Sekuel

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson
Foto: EPA
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne "The Rock" Johnson telah mengkonfirmasi proyek barunya bukan sebuah reboot atau pengarapan ulang. Jumanji kali ini merupakan kelanjutan cerita dari film terdahulu.

The Rock mengumumkan melalui akun Instagram jika peroses penggarapan Fast and Furious 8 telah rampung. Selanjutnya dia akan mulai ke proyek selanjutnya, yaitu Jumanji.

"Dan sekarang dalam dua minggu saya akan bergabung kembali dengan teman-teman lama Kevin Hart & Jack Black dan kami mendapat kehormatan untuk memperkenalkan generasi baru ke dunia menakjubkan dari #JUMANJI," kata pemeran film San Andreas, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (23/8).

Mantan pegulat WWE ini juga merasa sangaat bahagia bisa berabung kembali dengan kedua rekannya. Dia merasa proses pengambilan film akan sangan menyenangkan bersama Hart dan Black.

Dalam kesempatan tersebut juga, aktor berusia 44 tahun menegaskan jika Jumanji yang akan dimainkan bukan penggarapan ulang seperti yang selama ini diperbincangkan. Film tersebut justru akan menceritakan kelanjutan dari cerita Jumanji pada tahun 1995.

Film yang akan tayang 28 Juli 2017 ini akan disutradari oleh Jake Kasdan  sedangkan skenario oleh Zach Helm, Chris McKenna, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg, dan Erik Sommers. Film ini diproduksi oleh Matt Tolmach, William Teitler dan Ted Field, dengan Mike Weber dan Van Allsburg sebagai eksekutif produksi.

(baca: Justin Bieber Bintangi Film Bola dengan Cristiano Ronaldo)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement