Rabu 07 Feb 2018 17:44 WIB

Sekuel Jumanji Gunakan Penulis Orisinal

Jumanji adalah film Sony yang berpenghasilan paling besar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jumanji: Welcome to the Jungle
Foto: Columbia Pictures via AP
Jumanji: Welcome to the Jungle

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Film Jumanji yang dikemas ulang yaitu Jumanji: Welcome to the Jungle diterima dengan baik oleh publik. Sony pun berencana membuat sekuelnya. Agar mengulang kesuksesan Sony kembali merekrut penulis skenario Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner.

Naskah film yang tayang Desember 2017 silam itu sebenarnya digarap bersama oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg, dan Jeff Pinkner. Namun, Rosenberg dan Pinkner yang memberi sentuhan akhir dan merampungkan keseluruhan naskahnya.

Jumanji: Welcome To The Jungle adalah proyek film Sony yang berpenghasilan paling besar selain Spider-Man. Film yang dibuat dengan dana sekitar 100 juta dolar AS itu meraup keuntungan global sebesar 857 juta dolar AS.

Tak heran jika Sony ingin melanggengkan kesuksesan itu. Dikutip dari laman Film-News, Matt Tolmach didapuk kembali menjadi produser, kini bersama aktor pemeran utama film, yaitu Dwayne Johnson dan mantan istrinya Dany Garcia.

Johnson diharapkan kembali bersama rekan timnya yang kocak di film terdahulu, yaitu Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Sekuel pertama itu juga memiliki keterkaitan tak langsung dengan film aslinya pada 1995 yang dibintangi mendiang Robin Williams.

Saat ini, Johnson yang dikenal dengan nama The Rock memiiliki sejumlah proyek lain, termasuk Skyscraper yang segera tayang tahun ini. Mantan pegulat profesional itu juga bakal terlibat dalam produksi ajang kompetisi televisi bernama The Titan Games.

Pria 45 tahun itu mengakui The Titan Games terinspirasi oleh acara favoritnya, American Ninja Warrior. Ajang itu akan menampilkan petarung dari seluruh Amerika yang harus menghadapi para "Titans" di arena pertempuran.

"Kami ingin menciptakan kompetisi atletik jenis baru yang belum pernah ada sebelumnya. Permainan ini akan menantang pesaing untuk sukses dan pada saat yang sama menyuguhkan tayangan yang menghibur," ungkap Johnson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement