Jumat 13 Apr 2018 06:44 WIB

The Rock Pastikan Sekuel Jumanji Berlanjut

Jumanji 2 berhasil menggeser pendapatan film terlaris Sony Pictures sebelumnya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson
Foto: EPA
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne "The Rock" Johnson telah mengonfirmasi, Jumanji 3 akan benar-benar terjadi. Keputusan tersebut terlihat sejak kesuksesan besar atas penayangan sebelumnya di pelbagai negara, termasuk Indonesia.

Johnson mengungkapkan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosialnya. Dalam unggahan itu, terbuka fakta jika angsuran kedua telah menggeser pendapatan film terlaris Sony Pictures sebelumnya, Spiderman: Homecoming, untuk penayangan di Amerika Serikat.

The Rock pun berterima kasih kepada penggemar atas semua dukungan yang diterima untuk film tersebut. Dia juga menegaskan, mereka sedang mengerjakan Jumanji 3 dan dia akan ikut memproduksinya, dikutip dari The Malay Mail Online, Jumat (13/4).

Mantan pegulat juga bercanda tentang membunuh karakter Kevin Hart yaitu Fridge, dalam sekuel mendatang. Dalam angsuran kedua, karakter The Rock dan Hart memang memiliki cukup kedekatan, meski sering bertengkar.

"Berbicara tentang memberikan apa yang mereka inginkan, saya akan pergi ke depan dan membunuh karakter Kevin Hart untuk selamanya, dan semua orang akan bahagia," ujar pengisi suara Moana itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement