Rabu 21 Sep 2016 06:40 WIB

The Rock Bocorkan Foto Film Jumanji

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson
Foto: EPA
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, Film petualangan komedi yang dirilis tahun 1995, Jumanji, nampaknya dibuat versi terbarunya tahun ini. Dwayne "The Rock" Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan ada di dalam deretan aktor yang akan meramaikan Jumanji.

Selasa (20/9), seperti dilansir People.com, The Rock dan Hart memberikan bocoran syuting Jumanji di akun Instagram mereka. Dalam Instagram The Rock, nampak keempat aktor dengan kostum mereka berdiri di tengah hutan. The Rock mengatakan kegembiraannya bermain dengan aktor-aktor yang disebutnya berbakat dan gila.

"Sangat sulit berusaha menjaga wajah tetap lurus dalam adegan ini. Terlalu lucu. Kami membuat sesuatu yang bagus," katanya.

Hal senada juga disampaikan Hart. Dalam foto yang ia unggah, Hart mengatakan foto tersebut merupakan hari pertama syuting Jumanji.

Sejumlah foto menunjukkan Hart tampaknya memerankan sosok Moose Finbar, sementara Black sebagai Profesor Shelly Oberon, Gillan sebagai Ruby Roundhous dan Johnson sebagai Dr. Smolder Bravestone.

Jumanji diangkat dari cerita anak-anak tahun 1981 karya Chris Van Allsburg. Film asli Jumanji dirilis pada Desember 1995. Dalam film tersebut Robin Williams memainkan sosok pria yang tersedot permainan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement