Kamis 02 Aug 2018 14:16 WIB

Madonna Pindah ke Portugal 'Gara-Gara' Trump?

Bagi Madonna, keluarganya saat ini lebih baik hidup di luar Amerika.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Madonna
Foto: AP..
Penyanyi Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Madonna mengungkapkan alasannya kepindahannya ke Portugal. Ia mengaku butuh'melarikan diri' dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Dilansir dari Fox News, motivasi terbesarnya keluar dari AS karena saat ini bukan waktu yang terbaik berada di sana. Ia mengatakan demikian dalam sebuah wawancara eksklusif untuk sebuah majalah.

"Saya merasa butuh waktu untuk berada di luar AS sementara waktu, saya dan keluarga butuh sedikit perubahan," kata Madonna. Namun ada alasan lain terkait kepindahannya. Ia ingin pindah ke Eropa demi karier anak laki-lakinya David dalam bermain sepak bola.

Sebelumnya, Madonna sudah mengirim David ke akademi sepak bola serta berlatih dengan menyewa pelatih. Namun ia merasa tingkat sepak bola di AS jauh lebih rendah. Ia juga melihat rasa frustasi dan putus asa dari wajah putranya. Perempuan yang pada 14 Agustus nanti akan berusia 60 tahun ini kemudian memutuskan untuk menetap di Portugal sementara waktu bersama keluarganya.

Madonna mengungkapkan, meskipun David tidak menjadi sosok Christiano Ronaldo berikutnya, ia hanya ingin anak-anaknya menjadi apa yang mereka inginkan. Banyak orang mengatakan bahwa David harus jadi pemain sepak bola, dan Lourdes menjadi penyanyi serta penari.

"Tapi saya katakan tidak. Saya hanya ingin anak-anak saya menjadi apa yang mereka inginkan dan bertanggung jawab," kata Madonna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement