Selasa 31 Jan 2017 17:45 WIB

Madonna Cuek Disebut Trump Menjijikkan

Rep: Dyah Ratna Meta/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Madonna
Foto: AP..
Penyanyi Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Madonna memilih tidak merespons ejekan Presiden AS Donald Trump terhadapnya. Padahal Trump menyebutnya 'menjijikkan' karena Madonna berpikir ingin meledakkan Gedung Putih saat Trump berkuasa di sana.

"Jujur saja dia menjijikkan, " kata Trump saat berbicara kepada Sean Hannity dari Fox News seperti dilansir  Aceshowbiz.

Menurut Trump, Madonna menyakiti dirinya sendiri dengan cara yang mengerikan. "Saya rasa dia terluka, itulah penyebabnya makanya apa yang ia katakan ingin meledakkan Gedung Putih itu sangat buruk bagi negara kita."

Mantan Juru Bicara DPR Newt Gingrich mengecam Madonna karena menjadi bagian dari fasisme sayap kanan. Ia meminta agar Madonna sebaiknya ditangkap.

Sebelumnya Madonna mengatakan, ia sangat marah. "Ya, saya berpikir buruk dan ingin meledakkan Gedung Putih namun saya tahu ini tak akan mengubah apapun."

Madonna lantas mengajak warga Amerika tidak berputus asa. Ia pun mengutip seorang penulis puisi W.H. Auden yang pernah menuliskan di sore hari saat Perang Dunia II, 'Kita harus mencintai satu sama lain atau mati.'

"Saya memilih cinta. Apakah kamu bersama saya?"

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement