Senin 17 Apr 2017 10:27 WIB

Madonna Peringati Hari Raya Bersama Putri Kembar Adopsi

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Madonna
Foto: Reuters
Penyanyi Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, Madonna memperingati Hari Raya Paskah bersama dua anggota baru dalam keluarga kecilnya. Tambahan kebahagiaan itu adalah putri kembar berusia empat tahun yang baru ia adopsi, Stella dan Esther.

Sang ratu pop resmi mengadopsi keduanya dari Malawi, Afrika, Februari 2017 silam. Dalam foto, dua gadis kecil itu tersenyum cerah ke arah kamera, tampak serasi mengenakan gaun berwarna putih-kuning.

Dilansir dari Yahoo Inggris, kehadiran Stella dan Esther membuat putra-putri Madonna genap berjumlah enam orang. Empat lainnya adalah anak biologis Lourdes Maria dan Rocco Ritchie, serta Mercy James dan David Banda yang sebelumnya diadopsi Madonna dari Malawi.

Perempuan 58 tahun itu telah membagikan beberapa foto dan video tentang dua putri kembarnya. Beberapa memperlihatkan Stella dan Esther bernyanyi riang, juga kebahagiaan saat mendapatkan boneka Barbie pertama mereka.

Pelantun lagu "Who's That Girl" itu telah cukup lama mengabarkan kepada 9,1 juta warga net pengikut Instagramnya mengenai adopsi tersebut. Madonna menyebutkan, Stella dan Esther sebelumnya tinggal di panti asuhan "Home of Hope".

Awal Februari, Madonna mengunggah foto dirinya berjalan bergandengan dengan Stella dan Esther. Ia mengumumkan bahwa proses adopsi telah tuntas dan sangat senang si kembar sudah resmi jadi bagian dari keluarga.

"Saya sangat bersyukur serta berterima kasih kepada semua pihak di Malawi yang mewujudkan ini, dan memohon dengan sangat agar media menghormati privasi kami di masa transisi ini," ujar Madonna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement