Selasa 15 Nov 2016 07:21 WIB

Tangan Keriput Tunjukkan Usia Asli Madonna

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Madonna
Foto: EPA
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Madonna yang penuh tenaga di atas punggung seakan memperlihatkan usianya masih muda, terlebih lagi dengan muka yang tidak banyak berubah. Namun, bagaimana pun ditutupi bentuk tubuh manusia akan terlihat juga ketika sudah memasuki usia senja.

Ratu pop ini telah memasuki usia 58 tahun, di mana mukanya tetap saja terlihat kencang dan awet muda. Tenaga saat mengadakan konser pun terlihat masih bersemangat laiknya penyanyi muda usia 20-an.

Tapi, ternyata tangannya tidak semuda usia yang ditunjukkan ke publik selama ini. Keriput, salah satu yang terlihat saat penyanyi ini menghadiri pertarungan UFC di New York akhir pekan ini, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/11).

Kerutan tangan tersebut terlihat ketika penyanyi lagu Vogue ini mengangkat tangannya saat mengambil video di pertarungan Conor McGregor di Madison Square Gardens. Tangan yang dihiasi cincin itu terlihat bergelambir dan menunjukkan urat-urat dengan jelas.

Dalam pertandingan gulat itu, ternyata bukan hanya Madonna saya yang menghadirinya. Artis seperti Hugh Jackman, Zac Efron, Demi Lovato dan pacar barunya Luke Rockhold, Nick Jonas serta model baru Bella Hadid juga ikut melihat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement