Senin 25 Jun 2018 13:56 WIB

Youngjae GOT7 Minta Fan Garis Kerasnya Berhenti Kirimi Pesan

Salah satu anggota GOT7 ini merasa fansnya menganggu melalui Kakaotalk

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Boyband Korea GOT7
Foto: EPA
Boyband Korea GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menjadi terkenal dan memiliki banyak penggemar adalah bagian dari pekerjaan seorang idola. Para penggemar ini kerap kali berpartisipasi dalam acara-acara yang digelar sang idola.

Namun ada pula penggemar yang ingin tahu kehidupan pribadi idolanya. Sampai-sampai sang idola merasa terganggu dengan perilaku mereka.

Salah satu anggota GOT7, Youngjae berpesan pada penggemar sasaeng alias fans garis kerasnya untuk berhenti mengirimkan pesan KakaoTalk melalui akun instagramnya.

“Berhenti mengirimiku pesan KakaoTalk. Tolong berhenti. Ini sudah berlangsung selama lima bulan. Serius, tolong berhenti berhenti berhenti berhenti berhenti berhenti berhenti berhenti berhenti,” ujar Youngjae sambil mengunggah foto anjing peliharaannya, Coco, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (25/6).

Ini bukan pertama kalinya boyband asuhan JYP Entertainment berbicara tentang penggemar Sasaeng. Youngjae pernah meminta penggemar untuk berhenti mengusik privasinya melalui Instagram pada Juni 2016. Pada September 2016 Jackson GOT7 pernah terlibat dalam kecelakaan mobil karena penggemar mengikutinya dalam perjalanan ke bandara di Cina.

Mark GOT7 juga menulis tentang penggemar yang mengikuti mereka dari bandara ke asrama mereka pada Juli 2017. Pria bernama asli Mark Tuan ini meminta penggemar sasaeng untuk berhenti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement