Rabu 03 Jan 2024 09:37 WIB

BamBam GOT7 Kritik Seoul Music Awards ke-33: Sound System Terburuk dalam Hidupku

Seoul Music Awards ke-33 di Thailand dapat banyak kritik, termasuk dari Bambam GOT7

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
  BamBam GOT7. Bambam mengkritik penyelanggaraan Seoul Music awards ke-33 yang menyebutnya sebagai sound system terburuk.
Foto: Dokumen
BamBam GOT7. Bambam mengkritik penyelanggaraan Seoul Music awards ke-33 yang menyebutnya sebagai sound system terburuk.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Salah satu anggota grup GOT7, BamBam, berbicara tentang masalahnya selama penampilannya di Seoul Music Awards ke-33. Pada Selasa (2/1/2024), Seoul Music Awards ke-33 diadakan di Thailand, memberikan penghargaan kepada banyak bintang K-pop dan penghibur.

Dilansir Koreaboo, Rabu (3/1/2024), dalam kasus Youngjae dan BamBam GOT7, mengalami masalah di tengah penampilannya. Untungnya, kedua idola tersebut menanganinya secara profesional, menyelesaikan penampilan mereka dengan kepiawaian. Setelah pertunjukan, BamBam menulis di aplikasi X untuk berbicara tentang masalah-masalah selama penampilannya, dengan mengatakan bahwa itu adalah sistem suara terburuk yang pernah dia temui. 

Baca Juga

“Sistem suara (sound system) TERBURUK dalam hidupku,” kata BamBam melalui akun X-nya @BamBam1A. 

Salah satu akun X, @xxRbeshox3, menulis balasan postingan BamBam, “Aku sangat menyesal Bambam & Youngjae, maaf karena kamu mengalami hal seperti ini meskipun kamu telah berusaha dan bekerja keras dengan penuh dedikasi, tapi kalian melakukan penampilan luar biasa, kalian menerangi panggung ???? kamu menunjukkan kepada mereka betapa kuat dan profesionalnya kamu. Aku sangat, sangat bangga padamu dan selamat untuk kalian berdua ???????? Aku sangat mencintaimu.” 

Akun OT7Ahga Int Fanclub, @OT7Ahga menulis, “Kamu masih luar biasa! Kamu tampil seperti seorang profesional sejati dan sangat terampil ❤️‍????.”

Cukup banyak masalah yang menyelimuti acara penghargaan tersebut, termasuk soundcheck yang singkat dan panas, penundaan yang lama, dan bahkan kebakaran panggung sebelum acara dimulai. “Lelucon-lelucon terbesar tahun ini. Soundcheck bahkan tidak dimulai seusai jadwal. Ini tertunda berjam-jam dan setelah salah satu kelompok melakukan soundcheck kami diminta pergi ???????#33rdSeoulMusicAwardinBKK #SMAinBKK,” tulis salah satu warganet dengan akun @xanxxongg di media sosial X. 

Akun tersebut juga menulis adanya kebakaran di panggung acara tersebut. “HAHAHAHAHA SEKARANG ADA KEBAKARAN DI PANGGUNG. Pertunjukan ini menjadi semakin menarik. Saya hanya berharap tidak ada idola yang terbakar nanti ☺️#33rdSeoulMusicAwardsinBKK #SeoulMusicAwards #SeoulMusicAwardInBKK #SMAinBKK". Ada juga masalah-masalah bagi mereka yang menonton di rumah karena audio streaming terputus-putus beberapa kali.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement