Senin 28 May 2018 12:05 WIB

Cara Victoria Beckham Didik Buah Hatinya

Dalam keluarganya, tidak ada pilihan untuk tidak bekerja keras.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Butuh banyak dorongan untuk mencapai posisi yang bisa terlihat baik dalam hidup. Victoria Beckham merupakan sosok yang menjadi model bagi ibu rumah tangga dan wanita karier.

Perancang busana itu memilih menjadi sosok pekerja keras untuk segala hal yang dilakukannya. Baik dalam pekerjaan bersama anak, atau bekerja untuk kehidupan, dia menginginkan itu menjadi contoh bagi anak-anaknya.

"Tidak pernah ada pilihan untuk tidak bekerja keras. Mereka melihat ibu pergi bekerja, mereka melihat ayah pergi bekerja, dan mereka pergi ke sekolah dan mereka harus bekerja," kata anggota Spice Girls dikutip dari People, Senin (28/5).

Perempuan berusia 44 tahun ini mengatakan, meski dia dan David Beckham mencontohkan tentang kerja keras mereka tetap memastikan kalau Harper Seven, Cruz David, Romeo James, dan Brooklyn Joseph merasakan kebahagiaan. "Saya percaya bahwa anak-anak harus menjadi anak-anak, dan bersenang-senang," kata ibu empat anak itu.

Victoria menekankan, yang dia dan suaminya berikan pada anak-anak harus seimbang. Dan, semuanya berasal dari rasa cinta. Baginya, dua aspek itu penting jika ingin berhasil dalam hidup sekaligus bisa menikmati setiap bagiannya.

Anak-anak perlu diberikan dorongan untuk bisa meraih sebanyak mungkin. Namun, jangan sampai itu membuat mereka stres dan terpukul. Sebagai orang tua, tugas memberikan dorongan itu sebuah kewajiban.

"Itu tugas kita. Saya tidak mengatakan mereka suka melakukannya, mereka tidak, tapi itu keharusan," kata Victoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement