Ahad 30 Jul 2023 16:23 WIB

Dituduh Tukang Gosip, David Beckham Putuskan Hubungan dengan Harry-Meghan

David dan Victoria Beckham sebelumnya berteman dekat dengan Harry-Meghan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan pemain sepak bola David Beckham. David dan Victoria Beckham dulu dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan.
Foto: AP/Pavel Golovkin
Mantan pemain sepak bola David Beckham. David dan Victoria Beckham dulu dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham telah lama menjalin hubungan yang erat dengan keluarga kerajaan Inggris, termasuk Pangeran Harry. Namun, saat ini, David dan Victoria dikabarkan telah memutus hubungan pertemanan mereka dengan Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Menurut kabar yang beredar, hubungan di antara kedua pasangan ini retak setelah Beckham dan Victoria dituduh membocorkan informasi mengenai Harry dan Markle kepada media. Tuduhan ini dilayangkan oleh Harry dan Markle kepada Beckham dan Victoria melalui percakapan telepon yang panas.

Baca Juga

Seorang sumber anonim mengungkapkan bahwa tuduhan tak berdasar tersebut membuat Beckham sangat murka. Dia bahkan menilai kedua pasangan ini tak memiliki harapan untuk kembali menjalin pertemanan.

"Upaya berbaikan sudah sangat tidak mungkin sekarang," jelas sumber tersebut kepada Mail on Sunday, seperti dilansir New York Post, Ahad (30/7/2023).

Keluarga Beckham telah menjalin hubungan pertemanan dengan keluarga kerajaan Inggris selama puluhan tahun. Beckham dan Victoria termasuk ke dalam jajaran tamu undangan dalam pernikahan Pangeran William dan Catherine serta Pangeran Harry dan Markle. Beckham bahkan ikut mengantri selama 12 jam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Ratu Elizabeth II sebelum dikebumikan.

Meski hubungan Markle dan Victoria dikabarkan memburuk, wanita berusia 41 tahun tersebut tampaknya mulai menjalin hubungan dengan Victoria lainnya, yaitu Victoria Jackson. Jackson merupakan sosok berpengaruh dalam industri kosmetik sekaligus tetangga dari Harry dan Meghan di Montecito, California, Amerika Serikat.

"Mereka sangat dekat, mereka mengagumi satu sama lain," ungkap seorang sumber berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement