Selasa 30 Jan 2024 14:34 WIB

Victoria Mengaku Baru Suka Sepak Bola Setelah David Beckham Pensiun

Victoria dan David Beckham menjalin hubungan sejak 1997.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
David Beckham (tengah) bercanda saat istrinya, Victoria Beckham saat pertandingan sepak bola Piala Liga antara Inter Miami dan FC Dallas  dalam pertandingan sepak bola Piala Liga di Frisco, Texas, AS, Senin, (7/8/2023)WIB.
Foto: AP
David Beckham (tengah) bercanda saat istrinya, Victoria Beckham saat pertandingan sepak bola Piala Liga antara Inter Miami dan FC Dallas dalam pertandingan sepak bola Piala Liga di Frisco, Texas, AS, Senin, (7/8/2023)WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama David Beckham masih aktif berkarier sebagai pemain sepak bola, Victoria Beckham mengaku tidak pernah menyukai permainan tersebut. Uniknya, Victoria mulai bisa menikmati keseruan pertandingan sepak bola setelah sang suami memutuskan untuk gantung sepatu.

Victoria dan Beckham mulai menjalin hubungan pada 1997. Sejak saat itu pula, Victoria menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semua pertandingan sepak bola yang dijalani oleh Beckham.

Baca Juga

Ternyata, selama itu pula Victoria tidak pernah benar-benar bisa menikmati jalannya pertandingan sepak bola. Alasannya, Victoria merasa bahwa kehadirannya di sisi lapangan tidak pernah diinginkan.

Situasi ini berubah setelah Beckham pensiun sebagai pemain profesional dan mulai mendirikan klub sepak bolanya sendiri, yaitu Inter Miami. Menurut Victoria, klub ini membuat kehadirannya terasa dibutuhkan.

 

"Saya merasa dibutuhkan. Saya berteman dengan keluarga para pemain," ujar Victoria kepada Financial Times, dikutip pada Selasa (30/1/2024).

Victoria mengungkapkan bahwa dia telah menonton klub Inter Miami bertanding di Nashville, Tennessee, AS. Kala itu, Victoria dan keluarga mendapatkan sambutan yang sangat hangat sehingga dia merasa nyaman saat menonton di sisi lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement