Rabu 28 Dec 2022 16:39 WIB

Diklaim Glamor, Victoria Beckham Sebut Pernikahannya Justru Jauh dari Kesan Megah

Victoria dan David Beckham bahkan hanya mengundang kerabat dekat saat menikah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
David dan Victoria Beckham.
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Victoria Beckham mengenang momen pernikahannya bersama sang suami, David Beckham, 23 tahun lalu. Pernikahan pasangan yang terkenal romantis tersebut memang sangat populer di zamannya.

Saat berbincang dengan “The Business of Fashion” selama acara BoF VOICES 2022, perempuan yang juga perancang busana tersebut menyinggung seolah ada kesalahpahaman seputar pernikahannya dengan David, mantan pesepak bola yang kini berusia 47 tahun. Hal itu termasuk soal glamorisasi pernikahan mereka di tahun 1999 tersebut.

Baca Juga

"Saya pikir media lebih mengagungkan pernikahan itu daripada yang sebenarnya," kata Victoria, seperti dikutip dari People, Rabu (28/12/2022).

Victoria dan David menikah pada 4 Juli 1999, di Kastil Luttrellstown di luar Dublin. Upacara itu memiliki dua singgasana emas tempat pasangan itu duduk.

 

“Bisakah Anda mempercayainya?!,” kata Victoria mengenang.

Ibu empat anak itu mengungkapkan bahwa upacara itu sebenarnya jauh lebih intim daripada yang terlihat. Perempuan 48 tahun ini mengaku suka bersenang-senang. 

Dia bekerja sangat keras. Victoria mengerjakan hal yang dia lakukan dengan sangat serius. Victoria ingin menjadi istri maupun ibu yang sangat hebat. Tetapi dia juga ingin bersenang-senang. 

“Kadang-kadang kecenderungan humor saya membuat saya dalam masalah, tetapi pernikahan itu tidak sebesar yang dibuat semua orang,” katanya kepada outlet.

Victoria lebih lanjut menjelaskan bahwa daftar tamu mereka juga hanya terdiri atas lingkaran dekat. Kemudian anggota Spice Girl, rekan tim sepak bola David dan teman serta keluarga pasangan itu. 

Saat pernikahan mereka menjadi sorotan utama kala itu, begitu pula banyak aspek lain dari kehidupan pasangan tersebut yang cukup berbeda. Namun mereka berdua merasa bersemangat. "Kurasa aku tidak menyadari ketika aku bertemu David seperti apa kita berdua nantinya," tambah Victoria.

Ketika David di Manchester United dan kemudian Victoria ke Spice Girls, itu sangat menjadi sorotan. Ke mana pun mereka pergi, sering kali diikuti oleh penggemar dan paparazzi serta terus-menerus menjadi perbincangan publik.

Victoria juga mengingat rumor yang berspekulasi bahwa keduanya menjalin hubungan hanya untuk mendongkrak bisnis mereka. Tetapi bagi Victoria, hubungannya yang sudah mencapai usia 25 tahun, bisa menjadi bukti bahwa mereka benar-benar saling mencintai.

“Jika aku tidak benar-benar mencintai pria ini, maksudku 25 tahun adalah waktu yang sangat lama," gurau dia.

Tapi Victoria juga tidak menyangkal pengaruh besar yang mereka bawa hingga banyak brand-brand yang lahir di masa itu.

Lebih dari dua dekade kemudian, dia dan David masih saling mencintai. Pada Juli lalu, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-23, yang dirayakan Victoria dengan postingan Instagram, didedikasikan untuk David.

"Mereka bilang dia tidak lucu, mereka bilang aku tidak pernah tersenyum, mereka bilang itu tidak akan bertahan. Hari ini kita merayakan 23 tahun menikah. David kamu adalah segalanya bagiku, aku sangat mencintaimu," tulis dia di bawah foto candid dari keduanya yang sedang tersenyum.

Pada akhirnya, David membagikan klip dari penampilan throwback di Ali G Show Sacha Baron Cohen, di mana dia mengaku "menjadi Posh" (sebutan Victoria di panggung) jauh sebelum mereka bertemu. David mengatakan bahwa 23 tahun yang lalu, Posh menjadi Nyonya Beckham, tapi dia akan selalu jadi Posh. 

“Selamat ulang tahun WOW 23 tahun dann4 anak cantik," tulisnya di Instagram, merujuk pada anak mereka Brooklyn (23), Romeo (20), Cruz (17), dan Harper (11). "Aku mencintaimu, kami semua mencintaimu,” tambah David.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement