Ahad 27 May 2018 18:08 WIB

Cerita Anne Hathaway Gugup karena Meryl Streep

Bekerja dengan aktor idola tidak mudah bagi bintang Hollywood sekalipun.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Anne Hathaway
Foto: EPA
Anne Hathaway

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anne Hathaway berusaha sangat keras untuk menunjukan sopan santunnya di hadapan Meryl Streep. Justru hal itu membuatnya resah dan sulit ketika proses pembuatan The Devil Wears Prada.

Kedua pemenang Oscar itu bekerja sama dalam The Devil Wears Prada. Meskipun aktris berusia 68 tahun itu jauh lebih ramah daripada karakternya yang menakutkan, Hathaway merasa gugup saat mengobrol dengan salah satu idolanya di dunia Hollywood.

Hathaway merasa tertekan untuk bisa membuat idolanya terkesan olehnya. Hal yang sama terjadi tak hanya di luar proses syuting, tapi juga di luarnya.

photo
Meryl Streep

"Aku seperti 'Meryl apakah kamu pernah mendengar album Nick Drake Pink Moon'? (Meryl berkata) 'Tidak Annie, aku belum mendengarnya,' dan aku seperti, 'Oh aku bisa memberikan kamu salinannya jika kamu mau,'" ujar artis berusia 35 tahun, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (27/5).

Percakapan yang sama kemudian terulang kembali oleh pemeran The Princess Diaries yang menawarkan sebuah buku karya Jeffrey Eugenides sebagai gantinya. Namun, segala sesuatunya berjalan dengan sangatcanggung.

Hathaway menceritakan, saat itu dia pun mencoba membuka percakapan. Hanya saja, pernyataannya tidak mendapatkan jawaban dariStreep dan membuat suasana hening.

"Saya memiliki kecemasan dan dihadapkan dengan keheningan seperti dilemparkan ke dalam lubang iblis, itu sangat buruk. Jadi saya duduk di sana berpikir hidup saya berakhir," kata Hathaway, melanjutkan kalau pemeran Mamma Mia! itu akhirnya menjawab pernyataannya dan membuatnya lega.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement