Kamis 08 Mar 2018 01:13 WIB

Anak Masuk UGD, Dwayne Johnson Bagi Tips untuk Orang Tua

Dwayn berpesan orang tua jangan panik dan tetap tenang apabila anak harus masuk UGD.

Rep: Nora Azizah/ Red: Gita Amanda
Dwayne Johnson
Foto: Dailymail
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, Ada saran cukup baik bagi dari Dwayne Johnson untuk para orang tua. Ketika anak masuk Unit Gawat Darurat (UGD), sebaiknya orang tua tidak panik. Sikap tenang dan tidak panik tersebut diunggah Johnson dalam sebuah video, Selasa (6/3), malam.

Dilansir melalui People, putri Johnson yang baru berusia dua tahun dilarikan ke UGD pada Sabtu (3/3) malam lalu. Namun hingga saat ini, tidak diketahui penyebb putri Johnson yang bernama Jasmine tersebut harus mendapatkan penanganan khusus di rumah sakit. Johnson hanya mengucapkan terima kasih pada pihak yang merespons cepat.

 

Things got a lil’ hairy this weekend. Thank you LAFD first responders & UCLA medical team. We’re grateful to you all and if you ever need anything, I got your back.

Sebuah kiriman dibagikan oleh therock (@therock) pada

Namun diketahui sebelum masuk UGD, Johnson sempat menelepon kepolisian dan unit pemadam kebakaran. Hingga saat ini tidak ada kabar lebih lanjut dari pihak Johnson. Di dalam video yang ia unggah melalui akun Instagram, Johnson hanya mengatakan bahwa putrinya Jasmine baik-baik saja.

"Dia baik-baik saja, terima kasih Tuhan," ungkap Johnson. Kemudian ia juga berpesan, orang tua jangan panik dan tetap tenang apabila anak harus masuk UGD. Anak-anak bisa merasakan keresahan dan kepanikan orang tua, dan hal itu bisa berdampak buruk," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement