Rabu 10 Jan 2018 09:50 WIB

Kaus 'Oprah for President' Mulai Dijual

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Oprah Winfrey menerima penghargaan Cecil B. DeMille di acara Golden Globe Awards ke 75, Ahad(7/1).
Foto: AP/Paul Drinkwater
Oprah Winfrey menerima penghargaan Cecil B. DeMille di acara Golden Globe Awards ke 75, Ahad(7/1).

REPUBLIKA.CO.ID,  AMERIKA SERIKAT -- Pembawa acara Oprah Winfrey sedang ramai dikaitkan sebagai calon presiden Amerika Serikat (AS) pada 2020. Berawal dari pidato mengesankan Oprah yang pada acara Golden Globes, Senin (8/1), netizen ramai menyuarakan 'Oprah for President' atau Oprah sebagai presiden di media sosial.

Kini, di tengah hangat-hangatnya pembicaraan soal itu, sudah beredar kaus kampanye untuk Oprah. Seperti dilansir Independent, Rabu (10/1), penggawang konten online, PizzaSlime dan F** Jerry mendesain topi, kaos lengan panjang dan hoodie yang berisi pesan kampanye.

photo
Kaus Oprah for President
Salah satu contoh desain adalah pada topi yang bertuliskan Oprah, 2020.  Lalu kaus bertuliskan Oprah for Presiden dengan kalimat 'a new day is on the horizon' yang dikutip dari pidato Golden Globesnya. Kaus lengan panjangnya dijual dengan harga 40 dolar AS, sedangkan hoodienya dibanderol 60 dolar.
photo
Topi Oprah for President 2020
Oprah Winfrey adalah wanita berkulit hitam pertama yang menerima penghargaan Cecil B. DeMille pada penghargaan  Golden Globes, Senin (8/1). Dalam pidato penerimaan penghargaan, Winfrey menyinggung masalah kekerasan seksual, menceritakan kariernya yang mengesankan, hingga mengajukan permohonan kebebasan pers. Kata-kata terkuatnya muncul di saat-saat terakhir pidatonya, saat dia menyampaikan sebuah pesan pengharapan sambil menyerukan persatuan.
Video pidato Oprah Winfrey saat menerima penghargaan Cecil B. DeMille pada penghargaan  Golden Globes, Senin (8/1):

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement