Rabu 27 Dec 2017 16:35 WIB

Begini Tampilan Kakak Kevin di Film Home Alone Sekarang

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hillary Wolf pernah berperan dalam Home Alone sebagai Megan, Kakak Kevin.
Foto: Hollywood.com
Hillary Wolf pernah berperan dalam Home Alone sebagai Megan, Kakak Kevin.

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Film Home Alone selalu identik dengan bocah kecil Kevin McCallister. Ekspresi epik tokoh fiktif yang diperankan aktor Macaulay Culkin itu pastinya membayang di benak para penikmat film 1990-an.

Namun, sinema keluarga itu tidak hanya tentang Kevin karena dalam film, rumah keluarga McCallister dikisahkan penuh dengan banyak anak. Selalu ada adegan saudara dan saudari Kevin yang berlarian menyiapkan liburan mereka.

Salah satu saudari favorit Kevin adalah kakaknya, Megan, yang diperankan oleh Hillary Wolf. Sang aktris hanya berkecimpung di dunia akting saat berusia enam sampai 14 tahun dan berhenti usai Home Alone 2 (1992).

Wolf memilih untuk berkonsentrasi pada minat sejatinya, dunia bela diri. Setelah memenangi Kejuaraan Judo Junior tingkat dunia pada 1994, ia mewakili Amerika Serikat pada Olimpiade Musim Panas pada 1996 dan 2000.

Perempuan yang sekarang berusia 40 tahun itu sekarang memang tidak lagi mengikuti berbagai kompetisi olahraga. Ia membuat komunitas bernama "Not So Zen Mom" yang banyak berbagi soal serba-serbi kepengasuhan.

Komunitas itu hadir di media sosial Facebook, di mana Wolf kerap memposting pengalaman sebagai ibu. Banyak foto lucu dan tulisan unik tentang suka-duka Wolf membesarkan dua anak lelakinya.

Situs bernama sama pun dihadirkan, berisi ulasan tentang anak, keluarga, dan pernikahan. Saat ini, Wolf sedang mempublikasikan buku berjudul The Not So Zen Mom: Parenting Strategies for Success Survival, dikutip dari laman Express.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement