Sabtu 21 Oct 2017 12:59 WIB

Rasakan Kehadiran Thor: Ragnarok di Pacific Place

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gita Amanda
Pengunjung berfoto di Augmented Reality yang terdapat di Mall Pacific Place, Jakarta, Jumat (20/10).
Foto: Eko Supriyadi/REPUBLIKA
Pengunjung berfoto di Augmented Reality yang terdapat di Mall Pacific Place, Jakarta, Jumat (20/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut peluncuran film kolaborasi Disney dengan Marvel Studios, Thor: Ragnarok, The Walt Disney Studios lndonesia mengajak penggemar Indonesia untuk menikmati perspektif dan petualangan baru dari Thor secara langsung. Mereka menghadirkan pengalaman langsung itu melalui ragam aktivitas Thor: Ragnarok di Mal Pacific Place Jakarta, mulai dari 20 Oktober hingga 12 November 2017.

Hadir di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2017, Thor: Ragnarok akan tampil dengan aksi, humor, drama dan performa luar biasa. Film ini menceritakan perjalanan Thor yang terpenjara di sisi lain alam semesta tanpa Palu andalannya, Mjoinir. Di sana Thor mendapati dirinya harus berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok kehancuran dunia dan kiamat bagi para penduduk Asgard, dari tangan seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, yaitu Hela, the Goddess of Death.

''Selain pameran Thor: Ragnarok di atrium Pacific Place, Pacific Place, bersama dengan Disney Indonesia, juga mengadakan beberapa aktivitas dan dekorasi untuk pengunjung Pacific Place, seperti interactive bomb glass di west lobby Pacific Place, patung figure Hulk dan Thor lifesize, dan augmented reality,'' ucap marketing communication Pacific Place, Felix Irawan, Jumat (20/10).

Dari sisi media sosial, Pacific Place akan mengadakan social media competition di mana pengunjung dapat memenangkan free ticket untuk menonton Thor: Ragnarok di CGV Blitz Pacific Place. Felix juga optimistis dengan aktivitas augmented reality Thor: Ragnarok di Pacific Place mendapat respons positif dari pengunjung.

Para pengunjung dapat mengunjungi area Mall Exhibition dan Retail Thor: Ragnarok yang dilengkapi dengan augmented reality, Pintu Heimdall Bifrost, juga arena foto dengan patung lifesize Thor dan Hulk setinggi 198 sentimeter dan 263 sentimeter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement