Rabu 22 Nov 2017 10:10 WIB

Sutradara Thor: Ragnarok Berterima Kasih ke Justice League

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Taika Waititi
Foto: EPA
Sutradara Taika Waititi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun rumah produksi Marvel dan DC berkompetisi untuk menguasai box office, namun kedua rival film superhero ini memiliki hubungan yang baik. Sutradara Thor: Ragnarok Taika Waititi bahkan menyampaikan rasa terima kasihnya atas promosi terselubung filmnya di poster Justice League. Dalam akun twitternya, Waititi mengunggah poster Justice League dengan huruf THOR pada kata 'The World' yang diperjelas.

Dalam poster yang dibuat Alex Ross ini Waititi menulis, "maksud saya, apa yang bisa saya katakan selain... Terima kasih?" Tentu yang Waititi unggah adalah sebuah lelucon. Karena dia sering melakukan hal tersebut. Sebelumnya, dia mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk menonton film yang dibintangi Ben Affleck dan lainnya.

Namun sayangnya, film yang didistribusikan oleh Warner Bros ini memiliki waktu yang berat pada penjualan domestik. Meski begitu, Justice League tetap mendapat pendapatan besar dari pasar internasional.

Jika membandingkan pendapatan kedua film tersebut, Thor: Ragnarok berhasil memimpin dengan prestasi di pekan pertama perilisannya. Film ini mendapat pendapatan 122 juta dolar AS dan pendapatan internasional sebanyak 308,3 juta dolar AS.

Sementara Justice League hanya mendapat 96 juta dolar AS di pekan pertama dan pendapatan secara internasional sebesar 185 juta dolar AS. Saat ini Justice League masih tayang di layar lebar dunia, seperti dilansir dalam laman Comicbook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement