Kamis 08 Jun 2023 17:04 WIB

Batman, Superman, dan Wonder Woman akan 'Kerja Sama' di Film Animasi Terbaru

Sebuah trailer baru dirilis untuk film Justice League: Warworld.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di trailer film animasi Justice League: Warworld. Dalam film ini, Superman, Batman, dan Wonder Woman akan kembali bekerja sama.
Foto: DC/Warner Bros
Salah satu adegan di trailer film animasi Justice League: Warworld. Dalam film ini, Superman, Batman, dan Wonder Woman akan kembali bekerja sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter superhero Batman, Superman, dan Wonder Woman sekali lagi akan bekerja sama dalam film animasi baru. Sebuah trailer baru telah dirilis untuk film Justice League: Warworld, garapan DC Universe Animated Original Movies Animation dari Warner Bros.

Film ini dijadwalkan akan dirilis secara digital dan Blu-ray musim panas ini. Dilansir laman Collider, Kamis (8/6/2023), trailer tersebut menunjukkan tiga pahlawan di tiga dunia berbeda, yang semuanya diatur dalam periode waktu yang berbeda.

Baca Juga

Wonder Woman (Stana Katic) ditampilkan di dunia yang berlatarkan barat lama. Dia juga bertemu dengan karakter DC Comics Jonah Hex (Troy Baker). Superman (Darren Criss) ditampilkan sebagai Clark Kent dalam dunia film bergaya noir.

Clark ditampilkan bekerja dengan polisi untuk menghentikan sekelompok alien yang menyerang. Batman (Jensen Ackles) ditampilkan di dunia berlatar zaman kuno, penuh dengan monster. The Dark Knight ditampilkan dalam kostum baru yang lebih mirip baju besi gladiator daripada setelan super.

 

Alih-alih mengandalkan gawainya, Batman diperlihatkan bertarung dengan pedang. Trailer diakhiri dengan ketiganya diberi tahu bahwa mereka berada di Warworld, sebuah planet yang tumbuh subur dalam pertempuran gladiator yang brutal.

Dalam film tersebut, Batman, Superman, dan Wonder Woman harus menyatukan perlawanan yang mampu membebaskan seluruh planet. Planet brutal ini sebelumnya ditampilkan dalam serial animasi Justice League. Dalam episode dua bagian "War World," Superman (George Newbern) ditangkap dan dipaksa berperang untuk hiburan planet oleh alien Mongul (Eric Roberts). Sebelum Superman ditangkap, juara pertempuran planet ini adalah alien Draaga (William Smith).

Justice League: Warworld adalah "produk" terbaru di alam semesta animasi yang dikenal sebagai Tomorrowverse. Universe dimulai dengan Superman: Man of Tomorrow tahun 2020, yang memperkenalkan Superman versi Criss. Batman versi Ackles diperkenalkan dalam film dua bagian tahun 2021 Batman: The Long Halloween, yang didasarkan pada seri buku komik ikonik oleh Jeph Loeb dan Tim Sale.

Katic sebelumnya mengisi suara Wonder Woman dalam film Tomorrowverse Justice Society: World War II. Namun, belakangan terungkap bahwa Wonder Woman dalam film tersebut berasal dari Earth-2. Meskipun ini akan menjadi film Justice League pertama di alam semesta, sudah ada beberapa persilangan. Di akhir Batman: Long Halloween, Green Arrow dan Flash pergi ke Wayne Manor untuk mencari Batman. Baik Batman dan Superman muncul di film Tomorrowverse Legion of Super-Heroes sebelumnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement