Kamis 12 Oct 2017 16:56 WIB

Airy Luncurkan Fitur Tiket Pesawat dengan Harga Termurah

Airy App.
Foto: airy
Airy App.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin berlibur ke destinasi-destinasi indah di seluruh penjuru Indonesia tanpa mahal? Kamar hotel murah nyaman dan tiket pesawat murah adalah dua hal utama yang paling dicari para budget traveler. Semuanya bisa dengan Airy App.

Airy App adalah solusi praktis dan hemat bagi para budget traveler di Indonesia. Sebelumnya Airy App sudah hadir untuk memberikan kemudahan pencarian akomodasi nyaman dan hemat dengan Airy Rooms.

Nah sekarang sudah ada fitur baru yang bisa Anda gunakan untuk pemesanan tiket pesawat murah ke seluruh destinasi di Indonesia. Dua kebutuhan traveling di satu aplikasi ini pastinya akan membantu mewujudkan liburan hemat yang diimpikan selama ini!

Jika ingin memesan hotel murah, Anda bisa melakukannya dengan Airy Rooms. Airy menjamin 7 standar kenyamanan di setiap kamarnya (Wi-Fi, TV, air hangat, AC, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi dan air mineral gratis) dan sudah hadir di 72 kota di Indonesia.

Jika ingin pesan tiket pesawat murah, Anda bisa pilih fitur pemesanan tiket pesawat di Airy App. Saat ini Airy App menyediakan tiket pesawat untuk rute domestik seluruh Indonesia yang disediakan oleh berbagai macam maskapai ternama. Tinggal pilih saja tiket pesawat yang dibutuhkan sesuai destinasi, dana dan tanggal yang diinginkan.

Saat ini Airy App sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Untuk menggunakan fitur terbarunya, segera perbarui aplikasinya di smartphone Anda (Android dan iOS). 

Berikut adalah fitur-fitur di Airy App yang akan memberikan banyak kemudahan untuk mewujudkan liburan hemat Anda.

Fitur pencarian akomodasi dan pesawat yang cepat dan mudah

Melalui fitur ini Anda bisa mencari, menemukan dan memesan keduanya dengan cepat dan mudah. Pencarian kamar dapat dilakukan dengan berbasis lokasi sedangkan pencarian tiket pesawat bisa dilakukan dengan pencarian berbasis harga, tinggal dipilih mana yang paling sesuai dengan budget, destinasi dan kebutuhan Anda.

Informasi detail kamar pilihan

Di Airy App, Anda bisa langsung melihat tampilan kamar yang dipilih beserta fasilitas-fasilitas yang tersedia di setiap hotel mitra Airy Rooms. Jadi tidak usah khawatir mendapatkan kamar yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Dengan fitur ini Anda bisa segera tahu kamar mana yang cocok dan memesannya segera untuk liburan Anda.

Proses reservasi yang praktis

Proses pencarian dan reservasi di Airy App dijamin cepat dan mudah. Hal ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat dan kamar. Anda cukup memasukkan tanggal dan tujuan yang Anda inginkan, pilih maskapai dan kamar yang diinginkan lalu selesaikan proses pembayaran. Setelah itu e-Voucher akan langsung terbit dan Anda bisa menggunakannya langsung untuk keperluan check-in di hotel atau bandara.

Tersedia metode pembayaran yang fleksibel

Kemudahan lain yang ditawarkan Airy App adalah metode pembayaran yang beragam dan fleksibel. Setelah memilih tiket pesawat dan kamar, Anda bisa memilih metode pembayarannya mulai dari bank transfer, kartu kredit hingga pembayaran offline di gerai Indomaret seluruh Indonesia. Semua transaksi dan pembayaran yang dilakukan di Airy App juga terjamin aman karena didukung dengan teknologi keamanan terbaik.

Booking di menit-menit terakhir

Mendadak membutuhkan kamar atau tiket pesawat? Anda bisa langsung mencari tiket atau kamar yang sesuai dengan tujuan dan budget, lakukan proses pemesanan di Airy App dan Anda bisa terbang atau check-in di hari yang sama.

Jika Anda ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah lagi, Anda bisa menggunakan promo tiket pesawat FLIGHTAIRY. Periode bookingnya dari 16-19 Oktober 2017, dan periode terbangnya kapan saja, jangan sampai Anda terlewat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement