Senin 10 Jul 2017 15:46 WIB

Airy Rooms Beri Diskon 25 Persen Bagi Peserta BPJS

Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan
Foto: Istimewa
Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar baik bagi para pekerja di Indonesia untuk menikmati momen liburan dengan hemat dan nyaman. Pasalnya, jaringan akomodasi ​bujet​ terbesar dan tepercaya di Indonesia, ​Airy Rooms, kini resmi bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS).

Kerja sama tersebut menawarkan peserta BPJS Ketenagakerjaan diskon 25 persen di semua ​Airy Rooms. Untuk memperoleh diskon itu, peserta ​BPJS Ketenagakerjaan cukup mengakses laman ​bpjs.airyrooms.com​dan mengisi informasi yang diperlukan. Informasi tersebut diantaranya nomor kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, nomor induk kependudukan (NIK), nama, dan informasi kontak peserta. Setelah informasi yang dimasukkan terverifikasi, pelanggan akan memperoleh kode kupon reservasi untuk mendapatkan diskon kamar ​Airy Rooms. 

Diskon tersebut hanya dapat dinikmati pada satu kali transaksipemesanan. Namun tak perlu khawatir. Demi memberikan pengalaman terbaik, program ini juga menawarkan keuntungan tambahan berupa diskon sebesar 15 persen yang bisa didapat saat reservasi berikutnya, baik itu melalui aplikasi resmi ​Airy Rooms​,​mobile web​, dan juga​situswww.airyrooms.com.  

Program berlangsung dalam periode cukup panjang yakni sejak 9 Juni hingga 31 Desember 2017. Periode ini berlaku baik untuk periode pemesanan ​dan inap. Kerja sama ini merupakan bagian dari ​co-marketing antara ​BPJS Ketenagakerjaan dengan Airy Rooms selaku jaringan akomodasi hemat berbasis teknologi yang telah tersedia di lebih dari 72 kota di Indonesia.

Direktur Utama Airy Rooms Danny Handoko mengatakan, sebagai jaringan yang menawarkan ragam solusi dan layanan kebutuhan akomodasi, Airy Roomsber komitmen dapat memberikan pelayanan terbaik. Tak terkecuali bagi pelancong umum, namun kami juga memberikan keistimewaan bagi para pekerja, yang dalam hal ini telah menjadi peserta jaminan sosial​ BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat merasakan pengalaman menginap terbaik bersama kami,” ujarnya, Senin (10/7).

​Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis ​mengatakan adanya kerja sama ini memberikan keuntungan lebih bagipemegang kepesertaan ​BPJS Ketenagakerjaan​. Menurut dia, konsep ​co-marketing yang diusung harus menguntungkan peserta ​BPJS Ketenagakerjaan​. “Jadi selain  mendapatkan perlindungan, pekerja juga mendapatkan manfaat lainnya yang dapat langsung dirasakan,” kata dia dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, hari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement