Jumat 06 Oct 2017 16:43 WIB

Lee Kwangsoo dan Jeon Somin Hadapi Ketakutannya di Indonesia

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Running Man
Foto: Facebook Running Man
Running Man

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lee Kwangsoo dan Jeon Somin menghadapi ketakutan mereka dalam episode Running Man mendatang. Keduanya berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi hukuman mereka di acara tersebut. Ketika mereka sampai, penggemar Indonesia menyambut aktor drama It's Okay It's Love ini.

Namun kegembiraan mereka bertemu dengan penggemar hanya sebentar. Mereka harus tiba ke tempat tujuan hukuman mereka. Lee Kwangsoo dan Jeon Somin akan menaiki kereta gantung yang terbuat dari kayu. Keduanya akan menerjang ombak laut yang besar untuk menyelesaikan hukumannya.

Seorang pemandu lokal mengatakan bahwa ombak laut cukup tenang. Namun ketika kedua anggota Running Man tersebut datang, tiba-tiba ombak membesat.

Gelombang ombak yang sangat tinggi ini membuat staff Running Man harus ikut berjuang menghadapi semprotan air laut agar hukuman tetap berjalan. Melihat ini Jeon Somin menyalahkan aktor yang dijuluki Asian Prince ini. "Kesialan Lee Kwangsoo membuat lautan marah!" serunya.

Nasib kedua anggota ini dalam menjalani hukuman akan terungkap pada episode Running Man mendatang yang disiarkan 8 Oktober seperti dilansir di laman Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement