Selasa 19 Sep 2017 20:23 WIB

Jajal Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta

Menu-menu ala Vietnam yang disuguhkan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.
Foto: Humas Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk
Menu-menu ala Vietnam yang disuguhkan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa sangka Negara Vietnam memiliki daya tarik kuliner yang penuh dengan paduan bumbu rempah-rempah dan sayuran segar. Di Indonesia makanan Vietnam mulai banyak diminati, beberapa resto yang menyajikan menu makanan Negara beribukota Laos ini. Termasuk Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yang menyajikan  menu spesial ala Vietnam di bulan September ini.

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Lili Julianda mengatakan menu dengan tema A Taste of Vietnam ini. Hotel menyajikan satu makanan pembuka, yaitu Vietnam Springroll dan dilengkapi tiga varian menu utama seperti Sour Fish Soup, Lemongrass Chicken dan Shaking Beef yang dapat dinikmati sesuai dengan selera.

Jangan terlewatkan dessert penutup hidangan, yaitu Red Bean Mille Feuille yang terbuat dari puff pastry dilapisi kacang merah, berpadu krim dengan cokelat kacang. "Ini merupakan salah satu menu pilihan yang paling digemari," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (19/9).

Adapun minuman spesial yaitu Condensed Vietnam Coffee, ini merupakan minuman kopi dipadu dengan susu kental manis yang dapat dinikmati di Kicir-Kicir Restaurant ataupun di tempat favorit Club Premiere Lounge di lantai 22. Menu lezat, minuman manis, dan tempat terbaik di pusat kota Jakarta tersedia di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement