Rabu 25 Apr 2018 15:16 WIB

Ayam Kekinian Ala Hotel Santika Kelapa Gading

Orang Indonesia gemar menyantab makanan pedas.

Aneka hidangan ayam yang diolah dengan berbagai macam menu pilihan serta sambal pendamping yang sangat menggiurkan.
Foto: Hotel Santika Kelapa Gading
Aneka hidangan ayam yang diolah dengan berbagai macam menu pilihan serta sambal pendamping yang sangat menggiurkan.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ayam goreng garing dan asin tentu paling cocok ditemani dengan sambal pedas sehingga sensasi makan menjadi nikmat. Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta, menyajikan aneka hidangan ayam yang diolah dengan berbagai macam menu pilihan serta sambal pendamping yang sangat menggiurkan.

Executive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading, Ameliara, mengatakan, orang Indonesia gemar menyantab makanan pedas. "Dari situ kita mencoba mengombinasikan ayam goreng yang diolah baik dengan cara digoreng maupun dimasak dengan tanpa tulang," ujar dia.

Beberapa pilihan menu ayam pedas yang disuguhkan adalah ayam penyet, ayam mercon, dan pecel ayam. Tak perlu khawatir bagi Anda yang kurang menyukai masakan pedas sebab telah disiapkan pilihan menu ayam saus telur asin, ayam teriyaki, dan ayam lada hitam.

"Konsep menu baru ini akan memberikan Anda pengalaman sensasi masakan tradisional, namun dikemas secara modern dan kekinian serta terjamin kualitasnya serta terjangkau," kata dia menjelaskan.

Bagi Anda pencinta makanan khas Indonesia, ini adalah menu yang tepat. Hidangan ini sangat cocok disantap saat siang ataupun malam hari, ditemani nasi hangat yang pulen. Per porsi dibanderol dengan harga Rp 50 ribu neto.

Promo menu spesial ayam ini dapat Anda nikmati mulai dari April–Juni 2018 di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta; Mahaka Square, Jl Kelapa Nias Raya, Blok HF3, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-2452 0999. Jangan lupa follow Instagram kami @SantikaKelapaGading untuk mengetahui update promo terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement