Rabu 17 Oct 2018 15:38 WIB

Keseruan Cooking Class di Hotel Santika Kelapa Gading

Memasak memiliki tantangan tersendiri bukan hanya mempersiapkan makanan.

Hotel Santika Kelapa Gading menggelar cooking class untuk anak-anak.
Foto: Hotel Santika Kelapa Gading
Hotel Santika Kelapa Gading menggelar cooking class untuk anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasak memang menyenangkan, bagi yang hobi. Namun, apa jadinya apabila si kecil yang memasak? Tidak terbayangkan? Namun jangan salah, Hotel Santika Kelapa Gading sudah sering mengadakan acara cooking class untuk anak-anak. Memasak itu ternyata memiliki tantangan tersendiri bukan hanya dalam hal mempersiapkan makanan tersebut, tetapi juga pilihan menu makannya, serta memikirkan platingnya atau food presentationsnya.

 

Kali kedua di tahun 2018 ini, Hotel Santika Kelapa Gading, membuat sebuah kegiatan memasak yang menyenangkan. Acara tentu saja dikemas secara fun supaya anak-anak tetap fokus. Acara cooking class ini diadakan di The Restaurant lantai 5, mulai pukul 16.00–19.00 WIB.

photo
Cooking Class di Hotel Santika Kelapa Gading.

"Tak hanya di bimbing oleh chef dari Hotel Santika Kelapa Gading saja, kali ini kami pun mengundang chef dari luar yaitu Little Chef Chiellyn Ashley sebagai bintang tamu," ujar Excutive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading Ameliara seperti dalam siaran persnya.

Menu yang dimasak ada dua yaitu chicken katsu sebagai main course juga Milo Choco Balls sebagai dessertnya. Tentunya menu-menu ini adalah menu favorit anak-anak.

 

Semoga kegiatan ini bisa memberikan ilmu dan inspirasi bagi para Ibu juga anak untuk dapat menciptakan momen memasak dan makan bagi keluarga. Bukan hanya menyenangkan, namun juga nikmat dan penuh variasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement