Senin 24 Jul 2017 07:27 WIB

Hollywood Buat Serial TV dari Komik One Piece

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Komik One Piece
Foto: Devianart
Komik One Piece

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anime besar "One Piece" secara resmi akan digarap versi live-action dalam serial televisi Hollywood. Eiichiro Oda selaku kreator komik tersebut telah mengumumkannya langsung.

Garapan tersebut akan masuk sebagai perayaan ulang tahu ke-2 "One Piece". TomorrowStudios akan mengawasi proyek ini dan Prison Break akan menjadi rumah produksi yang menggarapnya. Marty Adelstein yang merupakan produser eksekutifdi Prison Break akan bertanggung jawab penuh atas proyek baru itu.

Bagi sebagian orang, kabar tersebut cukup membanggakan. Namun tidak bagi pengemar beratnya. Hollywood tidak memiliki rekam jejak yang bagus dengan adaptasi anime dan "One Piece"merupakan cerita yang sangat populer, tidak hanya di Jepang.

Dengan 800 episode anime bahkan lebih banyaklagi chapter manga, "One Piece" bukanlah pertunjukan sederhana untuk diadaptasi. Hollywood akan ditantang keras untuk memperlakukan hak adaptasi dengan baik.

"One Piece" menceritakan kisah seorang anak muda bernama Monkey D. Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut. Dia memiliki kekuatan untuk memelarkan tubuh seperti karet, dan memiliki kru yang mengarungi lautan bersamanya.

Bagian pertama "One Piece" rilis pada tahun 1997. Setelah mencapai angka 20 tahun, cerita petualangan Luffy masih berlanjut dan menjadi cerita paling poluler di Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement