Selasa 17 Oct 2023 21:00 WIB

'One Piece' Episode #1080 Tayang Akhir Pekan Ini, Seperti Apa Bocorannya?

One Piece episode #1080 kemungkinan akan mengungkap ancaman besar bagi Topi Jerami.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Anime One Piece. Anime One Piece episeode 1080 akan tayang pada akhir pekan ini pukul 09.30 waktu Jepang.
Foto: Netflix
Anime One Piece. Anime One Piece episeode 1080 akan tayang pada akhir pekan ini pukul 09.30 waktu Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anime "One Piece" episode #1080 berjudul “A Celebration Banquet! The New Emperors of the Sea!” akan tayang pada Ahad (22/10/2023) pukul 09.30 waktu Jepang. Episode baru ini akan disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll pada 21 Oktober pukul 19.00 Waktu Pasifik (PDT), pukul 21.00 Waktu Tengah (CT), dan pukul 22.00 Waktu Bagian Timur (EST) di Amerika Serikat (AS).

Dilansir Screen Rant, Selasa (17/10/2023), sebelumnya di episode #1079 sebagian besar berfokus pada dampak pembebasan Wano dan kekalahan Kaido. Di Wano, hal ini patut dirayakan, seiring bangkitnya negara ini dari pemerintah opresif para mantan tiran dan mulai memperingati kemenangan mereka, serta menghormati mereka yang gugur dalam pertempuran.

Baca Juga

Setelah semua anggota Topi Jerami pulih dari cedera, mereka juga meluangkan waktu untuk merayakannya, bersantai di pemandian bersama teman-teman mereka dari Wano. Di luar negeri Samurai, Lima Tetua mengetahui kekalahan Kaido dan Big Mom serta menyadari bahwa Nika telah kembali. Untuk mengatasi masalah ini, angkatan laut mengirimkan laksamana kuat Ryokugyu, yang berarti perjuangan lain untuk kebebasan Wano akan segera tiba. 

Selanjutnya, "One Piece" Episode #1080 akan menampilkan pertarungan melawan Ryokugyu. Dengan Ryokugyu menuju ke Wano, hampir pasti sang laksamana akan tiba di episode #1080 untuk mencoba dan menempatkan negara di bawah kendali Pemerintah Dunia setelah Kaido sudah tidak ada lagi. Ini kemungkinan akan menjadi pertempuran yang sulit mengingat kekuatan rata-rata seorang laksamana laut. 

 

Meskipun penggemar anime "One Piece" belum melihat secara spesifik apa yang bisa dilakukan Ryokugyu, jika dia memiliki level kekuatan yang sama dengan laksamana Fujitora, Kizaru, dan Aokiji, maka dia akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Selain itu, Topi Jerami masih dalam masa pemulihan dari Serangan di Onigashima, yang mungkin membuat mereka sedikit lebih lemah dari biasanya meskipun mereka mendapatkan berbagai peningkatan kekuatan di alur tersebut. 

Untungnya Topi Jerami juga memiliki orang-orang Wano di pihak mereka untuk pertarungan itu, jadi pertarungan tersebut mungkin tidak terlalu menjadi masalah. Itu termasuk Yamato, putra Kaido yang kuat yang meminta Luffy untuk bergabung dengan krunya. 

Ini akan menjadi transisi yang bagus ke alur seri berikutnya dan menandai berakhirnya salah satu saga terpanjang dalam sejarah anime. Entah episode #1080 mengawali era baru "One Piece" atau tidak, episode ini akan tetap menarik untuk ditonton karena kemungkinan besar akan mengungkap ancaman besar baru yang harus dihadapi Topi Jerami. 

 

 

 

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement