Ahad 26 Nov 2023 14:17 WIB

Film Live-Action Naruto Diharapkan Bisa Sesukses 'One Piece'

Film live-action Naruto punya kabar terbaru sejak hampir 10 tahun lalu diumumkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Naruto. Film live-action yang telah lama dinantikan berdasarkan manga dan anime, Naruto, akhirnya memiliki kabar pembaruan signifikan setelah hampir 10 tahun sejak pengumuman awal.
Foto: Netflix
Naruto. Film live-action yang telah lama dinantikan berdasarkan manga dan anime, Naruto, akhirnya memiliki kabar pembaruan signifikan setelah hampir 10 tahun sejak pengumuman awal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film live-action yang telah lama dinantikan berdasarkan manga dan anime, Naruto, akhirnya memiliki kabar pembaruan signifikan setelah hampir 10 tahun sejak pengumuman awal. Adaptasi yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto telah menjadi sorotan sejak pengumuman pembuatannya oleh Lionsgate pada 2015, tapi kemudian tenggelam tanpa informasi apapun.

Namun, kabar terbaru dari Screenrant yang dikutip dari Variety pada Ahad (26/11/2023) mengonfirmasi bahwa penulis skenario Tasha Huo dipercaya atas skrip untuk film live-action Naruto. Huo, yang juga terlibat dalam proyek adaptasi Red Sonja dan serial animasi "Tomb Raider", menjadi sosok kunci dalam membawa kisah ninja ini ke layar lebar.

Baca Juga

Meskipun masih dalam tahap pengembangan oleh Lionsgate, kehadiran Huo menambahkan aspek baru yang menarik bagi proyek tersebut. Film live-action Naruto menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan sumber materi yang kaya dan kompleks. Dengan manga aslinya terdiri dari 700 bab, tantangan untuk memadukan esensi cerita dan karakter yang membuat Naruto begitu ikonik menjadi kunci keberhasilan adaptasi ini.

Sulit untuk tidak membandingkan dengan adaptasi live-action lainnya, terutama kesuksesan “One Piece” yang mendapat perpanjangan musim kedua di Netflix. Seiring dengan kesuksesan itu, ada harapan besar bagi Naruto untuk mengikuti jejak serupa. Namun, kesuksesan adaptasi bergantung pada kesetiaan terhadap materi sumbernya.

 

Serial "One Piece" mampu memikat hati penggemar karena kisahnya yang setia pada cerita aslinya. Dalam kasus Naruto, penulis skenario harus mempertahankan esensi cerita dan karakter yang dicintai oleh penggemar, sehingga membuat film ini menarik baik bagi yang sudah mengenal franchise ini maupun bagi pemirsa baru.

Pemilihan pemeran juga menjadi aspek penting. Aktor yang dipilih harus mampu menghidupkan karakter-karakter khas Naruto, dengan cara yang mempertahankan daya tarik dan inti emosional yang membuat serial anime sangat disukai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Meskipun masih ada banyak misteri seputar proyek ini, pembaruan terbaru menjanjikan lebih banyak informasi yang akan segera diungkap rumah produksi. Antusiasme para penggemar Naruto untuk melihat adaptasi live-action ini tetap tinggi, dan mereka menantikan detail lebih lanjut tentang bagaimana cerita akan dihidupkan dalam bentuk baru ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement