Senin 18 Dec 2023 15:47 WIB

Anime One Piece Dikabarkan Bakal Dibuat Ulang

Pengumuman remake anime One Piece disampaikan saat One Piece Jump Festa 2024.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Anime One Piece. Anime One Piece dikabarkan akan dibuat ulang. Pengumuman ini disampaikan saat One Piece Jump Festa 2024.
Foto: Netflix
Anime One Piece. Anime One Piece dikabarkan akan dibuat ulang. Pengumuman ini disampaikan saat One Piece Jump Festa 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anime The One Piece akan dibuat ulang. Pengumuman pembuatan ulang (remake) tersebut datang di akhir panggung One Piece Jump Festa 2024.

Adaptasi anime ini akan menjadi sangat besar dan kemungkinan akan menjadi proyek animasi One Piece terbesar hingga saat ini, setela seri aslinya dan, mungkin, bahkan lebih baik dari itu. Dilansir Game Rant, Senin (18/12/2023), pembuatan ulang One Piece akan ditangani oleh Wit Studio, yang menurut para penggemar sangat luar biasa.

Baca Juga

Pada saat yang sama, Netflix juga akan terlibat dalam pembuatan ulang One Piece yang luar biasa ini dan tentunya membuat para penggemar sangat bersemangat. Pada saat itu juga setidaknya para penggemar sudah mengetahui bahwa anime ini akan didistribusikan di Netflix jika sudah waktunya tayang. 

Para penggemar belum mengetahui lebih banyak tentang proyek anime ini, namun trailer teasernya pasti telah dirilis sebelumnya. Trailer teaser ini menunjukkan awal perjalanan Luffy dan, setidaknya, para penggemar tahu bahwa anime ini akan sangat mirip dengan manganya dan, oleh karena itu, tidak akan mengambil kebebasan yang gila-gilaan. Pada saat yang sama, teaser tersebut juga mengonfirmasi bahwa pengisi suara akan tetap dipertahankan dan itu mungkin menjadi salah satu alasan terbesar mengapa One Piece akan segera dibuat remake

 

Sampai saat ini, penggemar belum mengetahui kapan remake The One Piece akan tayang. Kemungkinan besar hal ini akan terjadi pada 2025 dan hal itu pastinya akan membuat para penggemar di seluruh dunia sangat bersemangat. 

Adaptasi anime yang tepat akan memakan waktu beberapa bulan dalam praproduksi dan itu akan memberikan staf yang mengerjakannya cukup waktu untuk bekerja di waktu luang mereka dan, pada saat yang sama, menghasilkan karya terbaik yang mereka bisa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement