Rabu 19 Jul 2017 16:45 WIB

Aksi Kedua Demian Kembali Buat Simon Cowell Ternganga

Pesulap asal Indonesia, Demian Aditya (kiri) di depan lima orang juri dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017.
Foto: Youtube
Pesulap asal Indonesia, Demian Aditya (kiri) di depan lima orang juri dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi pesulap Indonesia, Demian Aditya terus memukau di ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017. Dalam rekaman yang diunggah akun resmi America's Got Talent di YouTube sekitar tujuh jam lalu ini sudah ditonton sekitar 597 ribu orang dan menjadi trending di YouTube, Rabu (19/7).

Aksi ini dimulai di sebuah tanah lapang dan para juri berbaris duduk di dekat lubang tanah yang akan menjadi lokasi aksi Demian. Di lubang tersebut, Demian akan dikubur dalam sebuah kotak dan akan ditimbun dengan tanah oleh empat orang yang mencangkul pasir ke atas kotak di dalam lubang tanah.

Untuk menambah dramatisasi, sebuah kamera yang menayangkan Demian di dalam kotak kaca disiarkan dan dapat dilihat para penonton. Istri Demian, Sara Wijayanto terlihat khawatir dan menangis sejak sebelum aksi dimulai. Sara terus ditenangkan oleh pembawa acara program ini, Tyra Banks.

Aksi pun dimulai dengan Demian yang berada di dalam kotak dengan dililit rantai besi berupaya meloloskan diri. Sementara tanah terus dicangkul dan menimbun kotak kaca tersebut. Demian hanya memiliki waktu selama 1,5 menit untuk segera meloloskan diri dari ikatan rantai dan segera keluar dari dalam kotak.

Para juri, Simon Cowell salah satunya, tidak dapat menutupi kegelisahannya melihat aksi Demian ini. Saat waktu Demian tersisa 35 detik lagi, tiba-tiba kamera dalam kotak mati. Sara terlihat panik dan datang ke lubang galian serta berteriak untuk menyelamatkan suaminya.

"Can we help, can we help (bisakah kita menolongnya?)," teriak Sara sambil menangis meminta penimbunan tanah dihentikan.

Simon Cowell juga ikut panik dan meminta agar aksi ini dihentikan. Para penonton juga terlihat tegang melihat adegan tersebut. Tapi tiba-tiba, salah seorang yang menimbun tanah membuka topinya dan ternyata dia adalah Demian.

Tyra Banks ikut berteriak menyaksikan hal tersebut. "Ahhh, he did it again (dia melakukannya lagi)," teriak Tyra. Simon yang sebelumnya terlihat panik juga tidak bisa menyembunyikan kekagetannya dan setengah tertawa. Para penonton pun bertepuk tangan melihat aksi Demian ini. Sara kemudian menghampiri Demian dan memeluknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement