Jumat 14 Jul 2017 08:55 WIB

Nicky Tirta Nikmati Momen Antar Anak ke Sekolah

Rep: RETNO WULANDHARI/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Tirta
Foto: Republika/Desy Susilawati
Nicky Tirta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para orangtua selalu ingin hadir dalam setiap momen terpenting anak-anaknya. Demikian halnya yang ingin dilakukan pesinetron Nicky Tirta kepada sang anak Naara Ellyna Tirta.

Mengantar anak sekolah, adalah momen yang sangat dinikmati Nicky saat ini. Sebabnya, Naara yang berusia yang tiga tahun kini telah mulai bersekolah.

"Anak aku sekarang udah masuk preschool. Intensitas masuknya udah sering dibanding sekolah sebelumnya yang hanya beberapa kali dalam seminggu," ujar Nicky kepada Republika.co.id.

Agar anaknya tidak kaget dengan suasana sekolah yang baru, Nicky selalu memberi dukungan dan semangat kepada sang anak. Nicky juga sering memberi gambaran kepada anakya bahwa sekolah itu menyenangkan.

Hasilnya, Naara pun antusias dengan aktivitasnya di sekolah. Menurut Nicky, Naara cukup mandiri untuk bersekolah dan bergaul bersama teman-temannya tanpa harus ditemani orangtua. Padahal, Nicky sebelumnya sempat khawatir anaknya sulit bersosialisasi dengan lingkungan barunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement