Rabu 07 Jun 2017 08:56 WIB

Kepolisian Paparkan Kondisi T.O.P yang Sesungguhnya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
T.O.P Big Bang
Foto: EPA
T.O.P Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Masuknya T.O.P “Big Bang” ke rumah sakit telah berhasil menggemparkan para penggemar musik Korea. Terlebih lagi laporan sebelumnya menyebutkan, rapper tersebut pingsan akibat stres karena masalah ganja.

Mengenai kondisi terbaru T.O.P, Kepolisian Seoul menyatakan, T.O.P sebenarnya tidak pingsan sebagaimana dilaporkan sebelumnya. Kejadian ini bermula saat T.O.P mencoba mengonsumsi obat penenang yang biasa diminum. Situasi ini terjadi sekitar pukul 10 malam  hingga membuatnya tertidur.

T.O.P tidur sampai pukul tujuh pagi dan sempat membukakan matanya. Namun karena merasa lelah, T.O.P diizinkan untuk tidur kembali. Lalu sekitar tengah hari, dia terlihat mulai berkeringat dan tidak dapat bangun sehingga dibawa ke rumah sakit.

“Dia dibawa ke ruang gawat darurat sebuah rumah sakit terdekat, di mana dilakukan tes darah, urin dan CT scan. Tidak ada yang aneh dalam hasil tesnya dan dia bereaksi saat namanya dipanggil atau dicubit,” kata perwakilan kepolisian, dilansir Soompi, Rabu (7/6).

Dari informasi ini, Kepolisian Seoul menegaskan, T.O.P tidak dalam kondisi kritis sekalipun. Semuanya terjadi akibat obat tidur yang dikonsumsinya.Untuk itu, pihak kepolisian meyakinkan bahwa T.O.P akan normal kembali kesehatannya dalam satu atau dua hari ke depan.

Sebelumnya, T.O.P dituduh telah mengonsumsi ganja selama beberapa kali pada Oktober lalu. Hal ini telah diakui T.O.P hingga masalah tersebut mempengaruhi masa Wajib Militer (Wamil)-nya sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement