Rabu 29 Mar 2017 07:56 WIB

T.O.P ‘Big Bang’ Mulai Berikan Pelayanan di Kepolisian Gangnam

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
T.O.P Bigbang
Foto: EPA
T.O.P Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Personel Big Bang, T.O.P sudah mulai menjalankan aktivitasnya dalam program Wajib Militer (Wamil) untuk negaranya, Korea Selatan. Kepolisian Gangnam akan menjadi tempat T.O.P memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.

Dilansir Allkpop, Rabu (29/3), Rapper Big Bang ini telah menyelesaikan pelatihan wajib militer selama empat pekan. Begitupula dengan pelatihan kepolisiannya di Pusat Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Seoul, Korea Selatan.

Setelah melewati berbagai pelatihan, T.O.P dipastikan akan mengikuti upacara kelulusan pelatihan militer pada Rabu (29/3).  Seperti diketahui, T.O.P secara mengejutkan sempat menghilang pada upacara serupa yang diselenggarakan pada 9 Februari lalu. Berbagai spekulasi bermunculan termasuk informasi masalah kesehatan yang dialami T.O.P.

Dengan adanya konfirmasi kehadirannya di upacara nanti, T.O.P dipastikan akan langsung ditempatkan di Kepolisian Gangnam.  Dia akan menjalankan aktivitasnya di kepolisian tersebut hingga November 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement