Rabu 07 Jun 2017 08:18 WIB

Stres Terjerat Kasus Ganja, T.O.P Masuk Rumah Sakit

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
T.O.P Big Bang.
Foto: EPA
T.O.P Big Bang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Tuduhan keterlibatan pemakaian ganja oleh T.O.P “Big Bang” ternyata memberikan dampak besar bagi kehidupan rapper dari Korea Selatan ini. Bukan saja mencemari nama baik pribadi dan grup, tapi mempengaruhi  mentalnya juga.

Dikutip laman Allkpop, Rabu (7/6), pelantun “Fantastic” ini dilaporkan dibawa ke rumah sakit. Hal ini terjadi karena pria bernama lengkap Choi Seung Hyun ini ditemukan tak sadarkan diri sebelumnya. Kondisi tersebut kemungkinan besar akibat masalah yang saat ini dihadapinya.

“Dia masih dalam proses tes dan hasilnya belum keluar. Namun ini terjadi kemungkinan karena overdosis obat-obatan terlarang. Semua ini terjadi setelah dirinya mengalami masa-masa sulit dan stress tinggi. Kami berharap dia dapat sadar cepat,” ujar salah satu rekan T.O.P.

Mengenai peristiwa ini, perwakilan agensi YG Entertainment mengonfirmasi kebenaran informasi itu. Agensi mengungkapkan, T.O.P tengah menjalani perawatan secara intensif setelah overdosis obat-obatan. Keluarganya, terutama sang ibu sampai saat ini masih terus mendampingi T.O.P di rumah sakit.

Sebelumnya, T.O.P dituduh telah mengonsumsi ganja selama beberapa kali pada Oktober lalu. Hal ini telah diakui T.O.P hingga masalah tersebut mempengaruhi masa Wajib Militer (Wamil)-nya sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement