Kamis 09 Mar 2017 09:05 WIB

TOP 'Big Bang' dan Junsu 'JYJ' Mulai Wajib Militer

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
TOP Bigbang
Foto: IG TOP
TOP Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini ada beberapa selebriti Korea Selatan yang mengikuti wajib militer (Wamil). Beberapa di antaranya, T.O.P "Big Bang" dan Junsu "JYJ" yang sudah mulai menjalankannya.

Dikutip laman Allkpop, Kamis (9/3), kedua penyanyi dari dua grup berbeda tersebut sudah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama empat pekan. Kegiatan tersebut dilakukan keduanya di Basis Militer Choongnam Nonsan. Kemudian berlanjut dengan penempatan mereka di masing-masing pos yang telah ditentukan.

Rapper Big Bang diinformasikan akan ditempatkan di Departemen Kepolisian wilayah Seoul, Korea Selatan. Sementara penyanyi utama grup JYJ akan berada di Departemen Kepolisian wilayah Gyonggi selama kurang lebih dua sampai tiga pekan.  Dua pria yang berasal dari grup kenamaan Korea Selatan skan kembali beraktivitas sebagai selebritas 2018 mendatang.

Meski kedua penyanyi ini melakukan Wamil, grup yang menaungi nama mereka akan tetap menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi. Hal ini termasuk kegiatan solo yang kemungkinan akan dilakukan anggota grup lain yang masih aktif. Terlebih lagi bagi JYJ yang kedua anggotanya seperti Yoochun dan Jaejoong sudah dan akan menyelesaikan Wamil di tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement