Sabtu 17 Jun 2017 06:40 WIB

T.O.P Big Bang Jalani Proses Hukum

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
T.O.P Big Bang.
Foto: EPA
T.O.P Big Bang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu member boyband Big Bang Choi Seung Hyun atau dikenal dengan T.O.P baru-baru ini tersandung kasus. Ia diduga menggunakan narkoba jenis ganja.  Polisi pun langsung mengambil tindakan dan memeriksa pria yang tengah menjalani Wajib Militer (Wamil) tersebut.

T.O.P pun mengakui, telah mengisap ganja sebelum masuk Wamil. Maka, dirinya pun dikeluarkan dari Wamil untuk diproses lebih lanjut. Hanya saja, pria kelahiran 1987 itu kemudian ditemukan tidak sadarkan diri di kamarnya, sehingga dilarikan ke rumah sakit Ewha Womans University. Ia bahkan sempat tidak sadarkan diri cukup lama di ruang ICU.

"Anakku belum sadarkan diri, tolong media berhenti membuat berita tidak tidak benar tentangnya," ujar orangtua T.O.P seperti dilansir Allkpop, Sabtu, (17/6).

Pada pekan lalu, pelantun 'Doom Dada' itu sudah dalam kondisi stabil dan segera keluar dari ICU. Juru bicara rumah sakit juga menyatakan hasil pemeriksaan T.O.P menunjukkan detak jantungnya cukup normal.

Kasus T.O.P pun bakal dilanjutkan, apalagi ia telah terbukti menggunakan ganja pada Oktober 2016. Netizen Korea meminta agar rapper Big Bang itu dihukum setimpal.

"Meski dia artis terkenal, hukumannya harus sama dengan anak muda lainnya yang ketahuan memakai ganja," tulis seorang netizen. Kita tunggu saja kelanjutan kasus T.O.P.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement