Ahad 19 Feb 2017 21:16 WIB

Barasuara: Anak Band Mah Ngeband Aja, Nggak Usah Politik

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Barasuara saat tampil di ajang Gen Lokal Festival Vol 1
Foto: Republika/Gita Amanda
Barasuara saat tampil di ajang Gen Lokal Festival Vol 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Barasuara menjadi salah satu pengisi acara yang tampil di ajang Gen Lokal Festival Vol 1, Ahad (19/2) di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.

Dalam penampilannya, Barasuara sempat menyinggung musisi yang masuk ke panggung politik. Seperti diketahui, bursa politik tanah air belakangan juga diramaikan musisi Ahmad Dhani yang maju menjadi calon wakil bupati Bekasi.

Di sela aksi mereka, vokalis Barasuara Iga Massardi sempat mengatakan gitaris Barasuara akan menjadi calon walikota Bekasi periode 2019. Hal itu langsung disambut tawa penonton yang hadir.

"Nggak usahlah ya, anak band mah ngeband aja ya nggak usah politik," katanya di atas panggung di Gen Lokal Festival Vol 1, di Plaza Kuningan, Ahad (19/2).

 

Setelah sedikit berkelakar Barasuara dengan formasi lengkap Iga Massardi (vokal dan gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal) dan Puti Chitara (vokal), kembali menggebrak.  

Dengan lincah mereka membawakan lagu-lagu dari album perdana mereka. Tak jarang penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement