Rabu 25 Jan 2017 01:47 WIB

Cara Nominator Oscar Rayakan Kegembiraannya

Piala Oscar
Foto: AFP
Piala Oscar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pengumuman nominasi Oscar baru saja keluar. Para nominator pun meluapkan kegembiraannya secara beragam.

Aktris Naomie Harris yang masuk nominasi untuk aktris pendukung terbaik atas perannya sebagai ibu yang kecanduan narkoba di Moonlight sebatas mengunggah cicitan "OMGGGG" atau berarti 'Oh My God' di akun Twitternya disertai emoji kertas konfeti yang beterbangan.

Sedangkan Meryl Streep yang meraih nominasi Oscar ke-20 untuk kategori akting lewat perannya di Florence Foster Jenkins meminta perwakilannya mengirimkan surat elektronik ke media. Isinya merupakan gambar GIF dirinya sedang menari.

Lain lagi aktor veteran dan produser Mel Gibson. Di usianya yang ke-61 Mel lewat Hacksaw Ridge mendapat enam nominasi, termasuk sutradara terbaik, aktor, dan gambar terbaik.

Ia merayakannya dengan menambah anggota baru di keluarganya. "Apa yang lebih menyenangkan daripada menonton acara pengumuman nominasi sambil menggendong putraku yang baru lahir," katanya dalam sebuah pernyataan. Mel menambahkan, pengumuman nominasi menjadi sebuah kebanggaan baginya. Anak kesembilan Mel, Lars Gerard, lahir akhir pekan lalu.

Dikutip dari Reuters, pemberian Oscar akan dihelat pada acara penuh bintang di 26 Februari mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement