Rabu 01 Mar 2017 07:30 WIB

Artis Ini yang Akhirnya Pakai Chanel di Oscar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Pharrell Williams
Foto: E!Online
Pharrell Williams

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meryl Streep akhirnya menjawab kontroversi pakaiannya yang akan dikenakan dalam Oscar. Dia memilih desainer Elie Saab untuk gaunnya, dan siapa yang memakai Chanel akhirnya?

Pada pagelaran Oscar penerima nominasi Pharrell Williams dan presenter Sofia Boutella yang akhirnya terlihat mengenakan rancangan Chanel. Keduanya terlihat glamor pada acara penghargaan film itu.

Williams  yang menjadi produser Hidden Figures ini memakai setelah tuksedo hitam panjang dengan ekor panjang. Tidak lupa dia melengkapi penampilannya dengan manik-manik kalung berwarna hitam yang menjuntai hingga perut, dilengkapi dengan dasi kupu-kupu da bros berwarna perak di sebelah kanan dadanya.

Sedangkan Boutella yang pertama kali hadir di ajang Oscar memilih mengenakan koleksi Chanel Spring 2017. Dia mengenakan gaun perak yang terbuat dari berlian imitasi yang menutupi hingga ujung kakinya. Pada bagian bawah.

 

Sebelumnya, terjadi sengketa antara Streep dengan direktur kreatif Chanel Karl Lagerfeld. Pihak Chanel mengungkapkan jika artis nominasi Oscar meminta bayaran untuk pemakaian busana di acara Oscar.

Tapi, ketika acara berlangsung, Lagerfeld pun memberikan konfirmasi ulang jika dia dan Streep terjadi salah komunikasi. Streep nyatanya membatalkan sebab sudah memiliki desainer lain untuk gaun yang akan dikenakan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement