Senin 02 Jan 2017 14:00 WIB

Victoria Beckham dan Mel C Nyanyi Bersama di Tahun Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, Ini adalah sebuah reuni kecil girl band Spice Girls. Victoria Beckhams dan sahabatnya di band tersebut, Melanie C, baru-baru ini berbagi panggung saat perayaan tahun baru.

Keduanya bernostalgia dengan menyanyikan single lagu mereka yang pernah ngehits di eranya "2 Become 1". Kejutan ini dilakukan di Maladewa.

"Cahaya lilin dan jiwa selamanya," tulis Mel C di akun Instagramnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (2/1). "Awal yang indah ditahun 2017 xxx."

Mel C menggunakan sebuah gaun berwarna hitam. Sementara Victoria menggunakan busana seperti jump suit berwarna merah. Mereka berdua nampak bahagia, senyum manis terpancar di wajah mereka. Bahkan mereka saling berpelukan.

Victoria berada di pesta itu bersama seluruh keluarganya. Dia bergabung bersama suaminya David Beckham juga anak-anak mereka Brooklyn Beckham, 17, Romeo Beckham, 14, Cruz Beckham, 11, dan Harper Beckham, 5. Cruz bahkan juga memberikan pertunjukkan lewat single liburannya bertajuk "If Every Day was Christmas".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement