Selasa 22 Nov 2016 08:22 WIB

Yuk, Temui Pokemon Raksasa di Bandara Changi

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Karakter Pokemon menghiasi Bandara Changi Singapura sebagai bagian kemeriahan akhir tahun.
Foto: FB Changi
Karakter Pokemon menghiasi Bandara Changi Singapura sebagai bagian kemeriahan akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA-- Para pecinta Pokemon mulai Jumat (18/11) lalu sudah dapat menemui karakter Pokemon seperti Snorlax dan Pikachu di Bandara Changi Singapura. Para Pokemon berukuran besar ini akan dipamerkan di bandara selama beberapa bulan ke depan.

Dilansir Malay Mail Online, sekitar sepuluh Pikachu berukuran besar menggebrak perayaan akhir tahun di Terminal 3 Bandara. Di Terminal 3 Keberangkatan Pikachu setinggi tujuh meter berdiri. Ini menjadi instalasi karakter terbesar di Bandara Changi sejauh ini.

Di samping instalasi, ada Gingerbread House di mana penumpang dan pengunjung bandara dapat datang melihat secara dekat dan pribadi dengan Pikachu selama akhir pekan, sampai 1 Januari. Sementara di Terminal 2 Keberangkatan, tiga Snorlax duduk di Snorlax Garden.

Pemburu Pokemon dan pengunjung juga dapat memulai untuk berburu 26 Pokemon di berbagai lokasi di seluruh Bandara Changi. Memindai kode QR di setiap lokasi akan memberikan mereka rincian lebih lanjut tentang Poke monster.

Kegiatan lain di kedua Terminal Keberangkatan termasuk kios lukisan wajah di mana pengunjung dapat melakukan lukis wajah seperti Pikachu. Ada pula kios di mana pengunjung dapat membuat video saat-saat menyenangkan mereka dan berbagi dengan teman dan keluarga melalui platform media sosial.

Instalasi dan kegiatan di Bandara Changi akan berlangsung dari sekarang sampai 11 Februari 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement