Kamis 10 Nov 2016 21:33 WIB

Sigi Wimala Tularkan Olah Raga pada Anaknya

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sigi Wimala. (Republika/Dok)
Sigi Wimala. (Republika/Dok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti halnya pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, bagitulah yang terjadi pada anak kedua Sigi Wimala, Alex Tjahjanto. Bocah 10 bulan itu menurut Sigi, sangat senang jika diajak olah raga bersamanya.

Setelah melahirkan anak keduanya ini, Sigi mengaku memang lebih sulit mengatur waktu untuk olah raga. Untuk menyiasatinya, Sigi kerap mengajak buah hatinya berolah raga di rumah.

"Dia senang banget kalau aku ajak olahraga, apalagi yang dianya diangkat-angkat. Cuma kan dia sudah berat ya, akunya yang kadang nggak kuat," kata Sigi saat ditemui dalam acara Taiwan Excellence Sports and Leisure Media Conference, di Jakarta, Kamis (10/11).

Sigi menambahkan anak keduanya ini memang berbeda dari kakaknya. Alex menurutnya lebih lincah dibandingkan kakaknya Maxine Sara Tjahjanto.

Namun putri pertamanya kini juga sudah mulai menyukai olah raga lari. Kata Sigi, ia sempat mengajak Maxine ikut lari dan saat mendapat medali sang anak begitu gembira.

"Jadi waktu itu aku ajak lari, pas dapat medali dia jadi seneng dan sekarang nanyain kapan ada lari lagi," kata Istri Timo Tjahjanto tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement