Kamis 22 Sep 2016 12:31 WIB

Shafira Umm Jadi Tokoh Antagonis di Spy in Love

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Shafira Umm
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Shafira Umm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan presenter Shafira Umm kebagian peran antagonis dalam film Spy in Love: Penang Wedding. Ia memerankan tokoh Megan, sosok misterius di balik sejumlah aksi teror dalam film.

"Kesulitan awal di pendalaman karakter, ada kekhawatiran kalau enggak sesuai dengan ekspektasi," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 2 Desember 1984 itu.

Shafira mengaku ada beberapa alasan mengapa ia tertarik menerima tawaran bermain dalam film Spy in Love. Selain tim produksi mumpuni dan cerita yang menarik, unsur laga serta daftar pemain lain membuatnya tak pikir panjang.

Nama yang sangat menarik perhatiannya adalah pemain senior Ray Sahetapy. Shafira baru kali ini beradu akting dengan Ray yang sangat ia idolakan.

Ia menceritakan salah satu adegan paling berkesan ketika ia berdialog intens dengan tokoh Satria yang diperankan Ray. Saat bedah naskah, Shafira yang terbilang baru di dunia perfilman memang sempat minder dan tidak percaya diri.

Pemeran film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku itu khawatir Ray bakal tidak sabaran dengan pemain baru saat eksekusi syuting. Ternyata kecemasan Shafira tidak terjadi, Ray justru sabar menghadapi pemain lain dan sangat menghargai proses syuting.

"Alhamdulillah banget, nggak pernah bayangin. Dulu pernah ketemu cuma minta foto, sekarang malah main film bareng," tutur Shafira yang menganggap film tersebut sebagai tempat belajar dan melatih kemampuannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement