Kamis 22 Sep 2016 14:09 WIB

Hamish Daud Ketagihan Kuliner Khas Penang

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Hamish Daud
Foto: IG Hamish
Hamish Daud

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syuting film Spy in Love: Penang Wedding membuat Hamish Daud tambah bobot badan. Pasalnya, ia jadi ketagihan kuliner khas Penang, Malaysia, tempat pengambilan gambar film tersebut.

"Di Penang saya makan banyak banget. Langsung jadi bulat, naik beberapa kilo hanya dalam waktu empat hari," kata aktor dan presenter itu.

 

Hamish mengaku tidak ingat nama semua kuliner  yang ia jajal. Ia hanya menjabarkan bahwa semua masakan itu sangat lezat, berlemak, dan bersantan.

Pemeran yang membintangi film Rectoverso itu lantas menyadari dirinya terlalu banyak makan. Ia kemudian berusaha keras membatasi serta melakukan jogging untuk "mengempiskan" tubuh agar kembali normal.

Tidak hanya pengalaman unik adiksi makanan, Hamish juga sempat berkeliling Penang. Pembawa acara My Trip My Adventure itu menikmati pemandangan alam yang bersih dan indah di Penang yang merupakan kota kepulauan di Malaysia.

"Bagus banget, saya juga jalan kaki lihat-lihat gedung bersejarah, museum, dan kios-kios yang menarik dan berwarna," kata ia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement