Jumat 24 Feb 2017 16:16 WIB

Nicholas Saputra Menjelma Jadi Burung di Interchange

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Nicolas Saputra
Foto: Republika/Gita Amanda
Nicolas Saputra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicholas Saputra dan Prisia Nasution baru saja merilis film terbaru mereka. Film berjudul "Interchange" ini spesial sebab merupakan buah kerjasama rumah produksi Indonesia dan Malaysia.

Film yang mengangkat genre thriller supranatural ini digarap oleh sutradara Malaysia Dain Iskandar Said. Dain sebelumnya dikenal dengan filmnya "Bunohan: Return to Murder".

Dalam film ini Nicholas ditantang memerankan sosok berbeda. Ia menjadi makhluk supranatural jelmaan burung. Ide cerita dalam film serta sutradara menjadi daya tarik bagi aktor yang akrab disapa Nico itu untuk terlibat.

"Ide ceritanya buat saya tertarik," kata Nico usai penayangan perdana film Interchange di CGV Blitz, Grand Indonesia.

Sutradara film Dain mengatakan merasa beruntung Prisia dan Nico bisa terlibat dalam filmnya. Film ini menurutnya mencoba mengangkat cerita yang berakar dari kebudayaan nusantara dalam tampilan modern.

"Saya mau angkat kisah terinspirasi dari suku di Borneo tapi dengan lebih modern," katanya.

Film yang juga menampilkan sejumlah aktor ternama Malaysia seperti Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong dan Chew Kin Wah ini telah tayang di Malaysia dan di apresiasi 26 film festival. Film ini akan tayang di bioakop-bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement