Kamis 22 Sep 2016 12:01 WIB

Perempuan Ini Sukses Buat Hamish Daud Berdebar

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Konferensi pers film Spy in LOve: Penang Wedding.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Konferensi pers film Spy in LOve: Penang Wedding.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada sosok cantik yang berhasil membuat aktor tampan Hamish Daud berdebar-debar. Ia adalah aktris Malaysia Siti Saleha, lawan main Hamish di film Spy in Love: Penang Wedding.

Dalam sinema laga komedi berbalut drama romantis itu, keduanya adalah sepasang kekasih. Pada satu adegan, Hamish yang berperan sebagai Putra harus melamar Yasmin yang diperankan oleh Saleha.

"Melamar orang itu sama sekali enggak gampang. Sangat deg-degan, apalagi ditonton banyak orang," ujarnya.

Pria bernama lengkap Hamish Daud Wyllie Sidabutar itu bahkan membutuhkan berkali-kali latihan sebelum bisa mengutarakan kalimat lamaran dengan lancar. Ia dan Saleha berlatih sambil tertawa-tawa hingga satu setengah jam.

Hamish memuji aktris keturunan Inggris-Melayu itu sebagai sosok yang profesional. Menurut ia, Saleha dengan sangat baik menghidupkan karakter Yasmin yang sangat dilindungi Putra.

Film besutan sutradara Danial Rifki itu menggabungkan budaya berbeda dari Indonesia dan Malaysia, termasuk bahasa, lokasi syuting, serta para pemerannya. Meski ada perbedaan mencolok, Hamish mengaku tak kesulitan bermain dengan Saleha dan pemeran lain.

"Beda budaya tak masalah, tak ape lah beda sikit-sikit," kata aktor 36 tahun itu berkelakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement